UNTUK INDONESIA
Harimau Sirkus Mengamuk dan Melukai Penonton di China, Lihat Videonya
Seekor harimau mengamuk dan keluar dari kandangnya dalam pertunjukkan sirkus di Linfen, Provinsi Shanxi, China.
Seekor harimau mengamuk dan keluar dari kandangnya dalam pertunjukkan sirkus di Linfen, Provinsi Shanxi, China. Dalam sebuah video, tampak pertunjukan sirkus itu memperlihatkan sejumlah binatang buas, seperti harimau dan beruang.(Foto:www.ndtv.com)

Shanxi, (Tagar 30/11/2017) - Seekor harimau mengamuk dan keluar dari kandangnya dalam pertunjukkan sirkus di Linfen, Provinsi Shanxi, China. Dalam sebuah video, tampak  pertunjukan sirkus itu memperlihatkan sejumlah binatang buas, seperti  harimau dan beruang.

Namun, pementasan sirkus itu menjadi bencana, ketika beberapa penonton, sepertinya membuat harimau marah dan mengamuk melepaskan diri dari kandang baja.

Penonton langsung panik dan berlarian membubarkan diri. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak harimau yang marah itu menyerang seseorang dari belakang, sebelum pawang hewan itu datang sambil membawa tongkat untuk menjeratnya.

Ini videonya yang diunggah CCTV+ tanggal 26 November 2017

Akhirnya, harimau itu berhasil ditangkap pawang dan dimasukkan kembali ke kandang. Seorang pejabat lokal mengatakan, akibat insiden itu dua orang anak terluka, seperti dikutip Shanghaiist, Kamis (30/11).(dbs/wwn)

Berita terkait
0
Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta Dalam Lelang Amal
Sepasang sepatu milik Ariel Noah terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana.