UNTUK INDONESIA
Guru Karate di Tapanuli Utara Tewas Menabrak Truk
Raya Udut tercatat sebagai seorang pelatih karate dan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Mual Natio Tapanuli Utara.
Personel Polres Taput melakukan olah TKP di tepi jalan lintas umum Sumatera di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Rabu 26 Februari 2020. (Foto: Tagar/Humas Polres Taput)

Tarutung - Kecelakaan merenggut nyawa Raya Udut Napitupulu, 39 tahun, warga Desa Sitabotabo, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Rabu 26 Februari 2020 malam.

Raya Udut tercatat sebagai seorang pelatih karate dan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum Mual Natio Tapanuli Utara.

Informasi diperoleh Tagar, malam itu Raya Udut mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 nomor polisi BB 2838 BJ melaju di jalan lintas umum Sumatera. 

Dia kemudian menabrak satu unit truk yang sedang parkir di tepi jalan karena mengalami kerusakan, persisnya di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Utara Walfon Barimbing mengakui insiden yang merenggut nyawa itu.

Saat ini masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut

"Korban menabrak sebuah truk colt diesel nomor polisi BB 8519 BB yang sedang parkir di pinggir jalan. Truk itu dikemudikan Revando Siagian," kata Walfon, Kamis, 27 Februari 2020.

Walfon mengatakan, akibat kecelakaan tersebut Raya Udut mengalami luka robek di kepala, luka robek di pipi kiri dan paha kiri hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

"Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara tadi malam, dan sudah mengamankan barang bukti. Saat ini masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut," Walfon.

Barimbing menyebut, jenazah Raya Udut sudah diserahkan kepada keluarganya setelah polisi mekakukan visum di Rumah Sakit Umum Tarutung. []

Berita terkait
Mobil TNI Kecelakaan di Simalungun, 11 Prajurit Luka
Sedikitnya 11 prajurit TNI mengalami cedera saat mobil yang mereka naiki mengalami kecelakaan di Simalungun.
Mobil Rombongan Mahasiswa Kecelakaan di Subulussalam
Rombongan mahasiswa Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh mengalami kecelakaan di Subulussalam, Aceh.
Turis Terluka saat Jeep Lava Tour Merapi Kecelakaan
Mobil Jeep Lava Tour Merapi yang membawa wisatawan asal Jawa Barat mengalami kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa, hanya luka. Satu opname.
0
Denny Siregar: Di Balik Ngamuknya FPI
Yang ngamuk-ngamuk seperti anggota FPI itu pasti tidak paham makna puasa di bulan Ramadan ini. Makanya sibuk minta dihormati. Denny Siregar.