Gojek Perluas Layanan GoService Setelah Bubarkan GoClean

Gojek memperluas GoService pada tahun ini, setelah pada pertengahan 2020 lalu menutup dua layanannya yakni GoMassage dan GoClean.
Gojek memperluas GoService pada 2021, setelah pada pertengahan 2020 menutup dua layanan yakni GoMassage dan GoClean. (Foto:Tagar/Gojek)

Jakarta -  Gojek memperluas GoService pada tahun 2021 ini, setelah pada pertengahan 2020 lalu menutup dua layanannya yakni GoMassage dan GoClean. GoService yang diperluas Gojek merupakan layanan yang serupa dengan GoClean, tapi dengan versi upgrade. Sebelumnya, layanan ini menyediakan jasa kebersihan rumah, tetapi kini juga menawarkan servis AC, dan mengurus administrasi kendaraan bermotor.

Dalam menghadirkan layanan “GoClean upgraded” tersebut, Gojek bekerjasama dengan Pinhome Home Service yang merupakan pioner e-commerce untuk platform transaksi jual/beli/sewa di bidang properti.

Kami memperluas ragam layanan Gojek sebagai platform jasa on-demand terbaik dan terpercaya di Indonesia melalui kerja sama dengan Pinhome yang menaungi penyedia jasa kebersihan terpercaya dan profesional secara mudah melalui GoService.

Kerja sama ini merupakan upaya Gojek untuk menghadirkan berbagai layanan dengan konsep bisnis Third Party Platform, yang memberikan peluang bagi beragam platform teknologi untuk memperkenalkan produk dan layanan mereka di dalam ekosistem Gojek.

GoService sendiri, sebenarnya pertama kali hadir pada Juni 2020 untuk memudahkan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor, layanan kini menjadi semakin lengkap menyusul kerja sama dengan Pinhome untuk jasa kebersihan. 

“Kami selalu berinovasi untuk menghadirkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari masyarakat, di antaranya jasa kebersihan rumah, AC dan kendaraan, melalui kerja sama eksklusif dengan Pinhome Home Service dari Pinhome," tutur Jordy Herfandi, Head of Platform Development, Third Party Platform Gojek dikutip Tagar dari pressrelease.id Selasa, 13 April 2021.

"Kami memperluas ragam layanan Gojek sebagai platform jasa on-demand terbaik dan terpercaya di Indonesia melalui kerja sama dengan Pinhome yang menaungi penyedia jasa kebersihan terpercaya dan profesional secara mudah melalui GoService," sambungnya.

GoService melayani, jasa kebersihan rumah, kendaraan, dan AC. Para pengguna dapat memilih layanan kebersihan rumah, kos, maupun apartemen, sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan, dan memanfaatkan layanan cuci AC berdasarkan jumlah unit. Untuk layanan kebersihan kendaraan, GoService menyediakan ragam pilihan seperti cuci eksterior, regular, dan wax, hingga perawatan kaca, termasuk cuci mesin.

Layanan GoService, saat ini telah tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek. Khusus layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses bagi para pengguna di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya. []

Berita terkait
Telkomsel dan Gojek Perkuat Sinergi untuk Pemberdayaan Mitra UMKM
Telkomsel dan Gojek berkolaborasi membuka akses bagi para mitra usaha Gojek menjadi reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel.
InMobi dan Gojek Bermitra untuk Bantu Brand Asia Tenggara
InMobi mengumumkan kerjasama dengan Gojek untuk meningkatkan periklanan, Consumer Intelligence, dan Identity Resolution brand Asia Tenggara.
Program Bangkit Kemdikbud, Google, Gojek, Tokopedia Dimulai
Program Bangkit hasil dari kerja sama Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud, Google, Gojek, Tokopedia, Traveloka dan universitas telah resmi dibuka.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City