UNTUK INDONESIA

Girlband Aespa Ungkap Kontestan Favorit di Indonesian Idol

Grup girlband K-Pop Aespa, sukses menggebrak panggung babak 8 besar ajang kompetisi Indonesian Idol Special Season.
Grup girlband K-Pop Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Grup girlband K-Pop Aespa, sukses menggebrak panggung kompetisi Indonesian Idol Special Season, sewaktu didaulat menjadi bintang tamu internasional pertama di gelaran babak Spektakuler Show Top 8 yang berlangsung pada Senin malam, 22 Februari 2021.

Dalam penampilannya, para personel girl group besutan SM Entertainment yang terdiri dari Karina, Winter, Giselle dan Ningning membawakan tembang debut mereka yang berjudul Black Mamba, lengkap dengan tarian dance yang demikian energik dan seksi.

Sementara saat dimintai kesannya tampil di ajang Indonesian Idol, Karina yang merupakan leader dari grup tersebut mengaku telah memiliki keinginan sejak lama untuk menemui penggemar Aespa di Indonesia secara langsung.

"Kami sangat ingin mengunjungi Indonesia suatu hari dan bertemu dengan penggemar di Indonesia," kata Karina, dikutip Tagar pada Selasa, 23 Februari 2021.

AespaGrup girlband K-Pop Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Menjawab pertanyaan Boy William selaku pembawa acara, para personel grup idol anyar tersebut juga mengaku mendukung semua kontestan yang tengah berkompetisi di babak 8 besar Indonesian Idol Special Season.

Namun begitu, masing-masing personel Aespa memiliki kesan khusus dengan penampilan beberapa kontestan di ajang kompetisi bernyanyi yang tayang di stasiun twlwvisi RCTI itu.

"Kami mengingat beberapa penampilan. Saya ingat (lagu) Willow yang dibawakan oleh Melisa dan Someone You Loved yang dibawakan Anggi," kata Winter.

"Aku ingat I Don't Wanna Miss a Thing yang dibawakan Jemimah," ujar Giselle menimpali.

Sedankan di sisi lain, Ningning yang merupakan anggota termuda di girlband itu mengaku menyukai penampilan dan suara dari Rimar.

"Aku ingat Reflection yang dibawakan Rimar, dia punya suara yang indah, aku benar-benar suka dia," tutur Ningning. []

Berita terkait
28 Tahun Berkarier, Duo Elektronik Daft Punk Bubar
Grup musik elektronik Daft Punk resmi membubarkan diri setelah berkecimpung di kancah permusikan dunia selama hampir 28 tahun.
Sal Priadi Rilis Lagu Serta Mulia Sekaligus Luncurkan Situs Resmi
Penyanyi solo, Sal Priadi, resmi merilis lagu terbaru yang diberi tajuk Serta Mulia pada Jumat, 19 Februari 2021.
Mingyu Seventeen Dituding Jadi Pelaku Bully di Sekolah
Personel grup boyband K-Pop Seventeen, Mingyu, dirundung isu yang menyebutnya pernah menjadi pelaku perundungan alias bully.
0
Girlband Aespa Ungkap Kontestan Favorit di Indonesian Idol
Grup girlband K-Pop Aespa, sukses menggebrak panggung babak 8 besar ajang kompetisi Indonesian Idol Special Season.