Foto: Intip 10 Pesona Seleb Tanah Air Keturunan Tionghoa

Keberagaman pesona seleb Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi, salah satu etnis yang paling mencuri perhatian adalah Tionghoa. Intip pesonanya.

Pemilik program “Drinks with Boy” di akun YouTube-nya yang kerap kali ramai diperbincangkan, tak lain dan tak bukan adalah William Hartanto atau yang akrab disapa Boy William memiliki keturunan Tionghoa dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi. Dengan wajah orientalnya, Boy seringkali dimiripkan dengan artis Korea, Choi Siwon. (Foto: Tagar/Instagram/@boywilliam17)

Lihat Juga :
7
Foto: Dituding Jadi Orang Ketiga, Intip 7 Pesona Rebecca Klopper yang Mencuri Hati Junior Roberts
Rebecca Klopper dituding sebagai orang ketiga di antara Hanggini dan Junior Roberts dan bahkan foto terbaru keduanya menguatkan tudingan tersebut.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, Intip 7 Pesona Kecantikan Hanggini yang Bikin Hati Meleleh
Hanggini Purinda Retto atau yang akrab disapa Jeha baru-baru ini membeberkan perselingkuhan yang dialaminya. Intip pesonanya yang bikin meleleh.
7
Foto: Hobi Jalan di Pinggir Jalan, Intip 7 Pesona Nguyen Thuc Thuy Tien yang Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2021
Nguyen Thuc Thuy Tien merupakan seorang model asal Vietnam dan kini dinobatkan sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Grand International 2021.