Foto: Umat Konghucu Pontianak Laksanakan Sembahyang Cap Go Meh

Cap Go Meh yang jatuh 14 hari sesudah Tahun Baru Imlek ditutup dengan sembahyang untuk memohon berkah dan keberuntungan.

Penganut Konghucu melaksanakan sembahyang Cap Go Meh di Kelenteng Tri Dharma Dwi Dharma Bhakti, Pontianak, Kalbar, Jumat, 26 Februari 2021. Cap Go Meh yang jatuh 14 hari sesudah Tahun Baru Imlek ditutup dengan sembahyang untuk memohon berkah dan keberuntungan. (Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang)

Lihat Juga :
3
Foto: Relawan Covid-19 Bantul Bawa Keranda Mayat ke DPRD Bantul
Aksi yang diikuti sejumlah komunitas relawan penanganan COVID-19 tersebut guna mengecam pernyataan oknum anggota DPRD Kabupaten Bantul yang menyatakan bahwa pemakaman COVID-19 adalah proyek semata.
3
Foto: Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Dibatalkan Akibat Banjir
PT KAI Daop 1 Jakarta membatalkan perjalanan Kereta Api Jarak Jauh pada keberangkatan Stasiun Gambir akibat perawatan pada sejumlah lintasan rel kereta api yang terendam banjir.
2
Foto: Pemerintah Provinsi Kalbar Izinkan Sekolah Tatap Muka
Sebanyak delapan kabupaten/kota di wilayah Kalbar yang berada di zona kuning penyebaran COVID-19 diperbolehkan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk melaksanakan kegiatan belajar tatap muka di sekolah-sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat per 22 Februari 2021.