Foto: 186 Rumah Rusak Akibat Angin Puting Beliung di Demak

Menurut data sementara yang dihimpun Kantor Balai Desa Karangsono hingga Rabu (24/2) pukul 08:00 WIB, peristiwa yang terjadi pada Selasa (23/2) sore itu merusak 17 tempat usaha, 186 rumah warga, satu diantaranya roboh, serta memaksa puluhan keluarga mengungsi.

Warga berada di depan rumahnya yang rusak akibat dihantam angin puting beliung di Desa Karangsono, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu, 24 Februari 2021. Menurut data sementara yang dihimpun Kantor Balai Desa Karangsono hingga Rabu (24/2) pukul 08:00 WIB, peristiwa yang terjadi pada Selasa (23/2) sore itu merusak 17 tempat usaha, 186 rumah warga, satu diantaranya roboh, serta memaksa puluhan keluarga mengungsi. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Lihat Juga :
7
Foto: Sering Menghabiskan Waktu dengan Keluarga, Intip 7 Potret Liburan Ryan Delon dan Sharena Bersama Kedua Anaknya
Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon sudah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan jarang terdengar kabar miring tentang keluarga mereka.
7
Foto: Intip 7 Pesona Livy Renata Gamers Cantik Nan Memikat
Livy Renata berbagi keseharian hidupnya melalui akun Instagram @livyrenata yang telah diikuti lebih dari 850 ribu pengguna. Kendati begitu, Livy belum mendaftarkan akun miliknya agar terverifikasi.
7
Foto: Intip 7 Pesona Aurélie Moeremans yang Makin Cantik dan Mempesona
Aurélie merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki seorang adik, yaitu Jeremie Moeremans yang juga berprofesi sebagai seorang pemeran.