Foto: Santri Padang Panjang Ciptakan Robot Pelayan Kafe

Robot pelayan kafe yang dinamai Sabai dan Midun itu diciptakan santri Perguruan Diniyah Putri Padangpanjang menggunakan sistem remote kontrol dan pengikut garis magnet (line follower), yang dapat mengantarkan pesanan makanan ke meja pelanggan.

Sebuah robot mengantarkan minuman di Kafe Arfa, Perguruan Diniyah Putri Padang Panjang, Sumatera Barat, Senin, 22 Februari 2021. Robot pelayan kafe yang dinamai Sabai dan Midun itu diciptakan santri Perguruan Diniyah Putri Padangpanjang menggunakan sistem remote kontrol dan pengikut garis magnet (line follower), yang dapat mengantarkan pesanan makanan ke meja pelanggan. (Foto: Antara/Iggoy el Fitra)

Lihat Juga :
7
Foto: Momen Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pada Sabtu, 3 April 2021.
6
Foto: Teaser Perdana Film Kata Dirilis, Tampilkan Rizky Febian
Teaser perdana film Kata yang dirilis dalam acara Kwikku Fest 2021, menampilkan Rizky Febian, Vanesha Prescilla, Lulu Tobing dan Dikta.
6
Foto: 6 Pose Danella Ilene, Finalis Indonesia's Next Top Model
Model asal Bali, Danella Ilene, ramai dibicarakan publik di media sosial menyusul curahan hatinya yang mengatakan pernah mengalami depresi justru mendapat reaksi negatif dari Luna Maya dan Deddy Corbuzier.