Foto: Relawan Covid-19 Bantul Bawa Keranda Mayat ke DPRD Bantul

Aksi yang diikuti sejumlah komunitas relawan penanganan COVID-19 tersebut guna mengecam pernyataan oknum anggota DPRD Kabupaten Bantul yang menyatakan bahwa pemakaman COVID-19 adalah proyek semata.

Sejumlah relawan COVID-19 membawa keranda saat aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Bantul, di Bejen, Bantul, DI Yogyakarta, Senin, 22 Februari 2021. Aksi yang diikuti sejumlah komunitas relawan penanganan COVID-19 tersebut guna mengecam pernyataan oknum anggota DPRD Kabupaten Bantul yang menyatakan bahwa pemakaman COVID-19 adalah proyek semata. (Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Ara JKT48 yang Dikeluarkan dari Member
Ara JKT48 kedapatan tengah berpose mesra dengan seorang pria yang diduga kekasihnya. Pemilik nama asli Zahra Nur Khaulah, berkelit yang membuat pihak manajemen mengambil tindakan tegas.
7
Foto: 7 Potret Kebersamaan Syahnaz Sadiqah dengan Kedua Anaknya yang Makin Mengemaskan
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikarunia kedua anak kembar yang mengemaskan bernama Zayn dan Zunayra. Berikut foto kebersamaan mereka.
7
Foto: 7 Pesona Lucas WayV yang Dituding Selingkuhi Wanita Hingga Minta Maaf
Kontroversi Lucas WayV bermula dari unggahan seorang penggemar Korea yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Berikut pesona personel NCT tersebut.