UNTUK INDONESIA

Foto: Curah Hujan Tinggi, Katulampa Siaga Tiga

Tingginya intensitas curah hujan di kawasan Puncak, Bogor menyebabkan tinggi permukaan air di Bendung Katulampa mengalami kenaikan mencapai 100 cm atau siaga tiga.

Petugas melakukan pemantauan saat debit air yang deras, di jembatan Bendung Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat, 19 Februari 2021. Tingginya intensitas curah hujan di kawasan Puncak, Bogor menyebabkan tinggi permukaan air di Bendung Katulampa mengalami kenaikan mencapai 100 cm atau siaga tiga sehingga warga yang berada di bantaran sungai Ciliwung, Jakarta harus mewaspadai terjadinya banjir. (Foto: Antara/Arif Firmansyah)

Lihat Juga :
8
Foto: Menikah Lagi, Ikke Nurjanah Dipersunting Karlie Fu
Ikke Nurjanah resmi melepas status jandanya dengan menikah bersama seorang pria bernama Karlie Fu.
3
Foto: Semburan Lumpur dan Gas Bumi di Pondok Pesantren Al-Ihsan Pekanbaru
Seluruh santri dan warga di sekitar Pondok Pesantren Al-Ihsan terpaksa diungsikan akibat semburan gas bumi yang disertai lumpur dan abu saat pihak pengelola pondok melakukan pengeboran untuk mencari sumber air pada Kamis (4/2).
3
Foto: Angin Kencang, 15 Ton Ikan di Danau Maninjau Mati
Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam mencatat sedikitnya 15 ton ikan Keramba Jaring Apung (KJA) ditemukan mati sejak empat hari terakhir akibat angin kencang melanda daerah tersebut.