Foto: Dua Warga Rusia Buronan Interpol Kabur dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai

Dua warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kiri) dan rekannya Ekaterina Trubkina (kanan) kabur dari Kantor Imigrasi.

Petugas menunjukkan pengumuman Daftar Pencarian Orang (DPO) dua warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kiri) dan rekannya Ekaterina Trubkina (kanan) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu, 13 Februari 2021. Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai pada Kamis (11/2) lalu usai dijenguk rekannya Ekaterina Trubkina saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Sheila Dara yang Berhasil Meluluhkan Hati Vidi Aldiano
Kabar bahagia datang dari salah satu artis Indonesia, Vidi Aldiano yang baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Sheila Dara dengan penuh raut kebahagiaan.
7
Foto: Lama Tak Terlihat, Intip 7 Potret Nuri Maulida Kini Jadi Istri Pejabat
Nuri Maulida adalah seorang model, pemeran, pembawa acara dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat. Begini potretnya sekarang.
6
Foto: Intip 7 Potret Manis Bulan Sutena, Seleb TikTok Bali yang Jago Nyanyi
Ketenaran Bulan Sutena meroket bukan hanya karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik juga disebut-sebut mirip Sandrinna Michelle.