Foto: Dua Warga Rusia Buronan Interpol Kabur dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai

Dua warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kiri) dan rekannya Ekaterina Trubkina (kanan) kabur dari Kantor Imigrasi.

Petugas menunjukkan pengumuman Daftar Pencarian Orang (DPO) dua warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kiri) dan rekannya Ekaterina Trubkina (kanan) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Sabtu, 13 Februari 2021. Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai pada Kamis (11/2) lalu usai dijenguk rekannya Ekaterina Trubkina saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Lihat Juga :
7
Foto: Hamil Anak Pertama, Intip 7 Potret Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Kian Mesra
Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin sebab Sibad sedang hamil anak pertama. Intip kebersamaan mereka.
6
Foto: Lulus dengan Predikat Cumlaude, Intip 7 Potret Cantik Prilly Latuconsina
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Prilly Latuconsina, pasalnya ia baru saja jalani wisuda dan mendapatkan predikat Cumlaude.
7
Foto: 7 Potret Haviza Devi Anjani yang Kembali Berpacaran dengan Harris Vriza
Haviza Devi Anjani merupakan seorang model dan aktris yang sudah mulai berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2012, dan kini kembali berpacaran dengan Harris Vriza.