Foto: Semburan Lumpur dan Gas Bumi di Pondok Pesantren Al-Ihsan Pekanbaru

Seluruh santri dan warga di sekitar Pondok Pesantren Al-Ihsan terpaksa diungsikan akibat semburan gas bumi yang disertai lumpur dan abu saat pihak pengelola pondok melakukan pengeboran untuk mencari sumber air pada Kamis (4/2).

Personel Babinsa berusaha membuka pintu asrama di Pondok Pesantren Al-Ihsan yang terdampak semburan gas bumi yang disertai lumpur dan abu di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat, 5 Februari 2021. Seluruh santri dan warga di sekitar Pondok Pesantren Al-Ihsan terpaksa diungsikan akibat semburan gas bumi yang disertai lumpur dan abu saat pihak pengelola pondok melakukan pengeboran untuk mencari sumber air pada Kamis (4/2). (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.
7
Foto: Intip 7 Pesona Artis Cantik yang Memiliki Wajah Blasteran Inggris-Indonesia
Artis perempuan Indonesia Berdarah Inggris yang pesonanya bikin salah fokus. Intip 7 artis Indoenesia yang berdarah Inggris dari Wulan Guritno hingga Pevita Pearce.
7
Baru Saja Bagikan Video Lamaran, Intip 7 Momen Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Penyanyi Vidi Aldiano dikabarkan sudah melakukan lamaran kepada kekasihnya Sheila Dara Aisha baru-baru ini. Berikut potret kedekatan keduanya.