Foto: KPK Gelar Rekonstruksi Korupsi Bansos

KPK menggelar rekonstruksi yang menghadirkan ketiga tersangka yakni Pejabat Pembuat Komitmen di Kementerian Sosial Adi Wahyono dan Matheus Joko Santoso serta pihak swasta Harry Sidabuke guna mengumpulkan bukti-bukti pendukung terkait dugaan korupsi bansos yang melibatkan mantan Menteri Sosial Juliari Batubara.

Tersangka Pejabat Pembuat Komitmen di Kementerian Sosial Matheus Joko Santoso (kiri) dan pihak swasta Harry Sidabuke (kedua kanan) mengikuti rekonstruksi perkara dugaan korupsi pengadaan bantuan sosial (bansos) penanganan COVID-19 di Gedung KPK, Rasuna Said, Jakarta, Senin, 1 Januari 2021. KPK menggelar rekonstruksi yang menghadirkan ketiga tersangka yakni Pejabat Pembuat Komitmen di Kementerian Sosial Adi Wahyono dan Matheus Joko Santoso serta pihak swasta Harry Sidabuke guna mengumpulkan bukti-bukti pendukung terkait dugaan korupsi bansos yang melibatkan mantan Menteri Sosial Juliari Batubara. (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso)

Lihat Juga :
6
Foto: 7 Potret Pasca Lahiran Anak Ke-4 Riafinola The Baldys
Pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. Begini potretnya.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, 7 Pesona Nessie Judge yang Bikin Gagal Fokus
Nessie Judge jadi perbincangan hangat di media sosial usai mengunggah sebuah cuitan yang diduga perselingkuhan. Nah, begini pesonanya yang bikin gagal fokus.
7
Foto: Intip 7 Potret Kehidupan Acha Septriasa yang Kini Tinggal di Australia
Acha Septriasa adalah sosok artis tanah air yang tinggal di luar negeri setelah menikah. Ia tinggal di Australia dengan keluarga kecilnya. Begini potret terbarunya.