UNTUK INDONESIA

Foto: Gunung Semeru Keluarkan Lava Pijar dan Awan Panas

Gunung Semeru kembali erupsi dan meluncurkan lava pijar dengan jarak luncur 500-1.000 meter, dan awan panas guguran dengan jarak luncur empat kilometer arah Besuk Kobokan.

Guguran lava pijar Gunung Semeru terlihat dari Desa Sumber Mujur, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Minggu, 17 Januari 2021. Gunung Semeru kembali erupsi dan meluncurkan lava pijar dengan jarak luncur 500-1.000 meter, dan awan panas guguran dengan jarak luncur empat kilometer arah Besuk Kobokan. (Foto: Antara/Seno)

Lihat Juga :
3
Foto: Mencetak e-KTP Sendiri di Mesin Anjungan Dukcapil Mandiri
Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padang meresmikan penggunaan mesin ADM yang bisa mencetak KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran dan dapat digunakan oleh warga secara mandiri hanya dalam waktu dua menit.
2
Foto: Jalan Antar Kabupaten Lebak-Pandeglang Amblas 32 Meter
Pihak BPBD Kabupaten Lebak menjelaskan akibat hujan deras yang terjadi sejak malam hari menyebabkan jalan antar Kabupaten Lebak-Pandeglang amblas sepanjang 32 meter dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.
2
Foto: Ribuan Ikan Mati Mendadak di Setu Citongtut Bogor
Ribuan ikan tawar yang dibudidayakan di Setu Citongtut mati mendadak, berbagai jenis ikan tawar seperti ikan nila, mujaer, dan gurame diduga mati akibat limbah beracun dari industri.