Foto: Aceh Datangkan Tiga Kapal Baru Sebagai Transportasi

Pengadaan tiga kapal baru, KMP Aceh Hebat -1, KMP Aceh Hebat-2 dan KMP Aceh Hebat-3 menggunakan anggaran APBA senilai 178 miliar itu nantinya akan segera dioperasikan untuk transportasi wilayah terluar di Aceh, yakni pulau Sabang, pulau Simeulue dan pulau Banyak.

Petugas pelabuhan berada di kapal KMP Aceh Hebat-1 saat kedatangan kapal tersebut, di pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Jumat, 15 Januari 2021. Pengadaan tiga kapal baru, KMP Aceh Hebat -1, KMP Aceh Hebat-2 dan KMP Aceh Hebat-3 menggunakan anggaran APBA senilai 178 miliar itu nantinya akan segera dioperasikan untuk transportasi wilayah terluar di Aceh, yakni pulau Sabang, pulau Simeulue dan pulau Banyak. (Foto: Antara/Ampelsa)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Andina Julie yang Dipilih Ivan Gunawan Sebagai Miss Grand Indonesia 2022
Pada awal 2022, Ivan Gunawan yang memilih Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 yang bakal mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2022.
7
Foto: Intip 7 Potret Luhut, Basuki, Tito dan Anies Baswedan Jalin Kerja Sama Sediakan Air Minum Perpiaan
Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya menyediakan air minum perpipaan untuk mengurangi ekstraksi air tanah. Hal ini diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU)
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.