UNTUK INDONESIA

Foto: Longsor di Sumedang, 12 Orang Meninggal

Tanah longsor yang diduga terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada Sabtu (9/1) sore tersebut mengakibatkan 12 orang korban meninggal dua dan belasan orang diperkirakan masih tertimbun serta 14 bangunan rusak berat.

Petugas SAR Dog Jakarta Rescue melakukan pencarian korban tertimbun longsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu, 10 Januari 2021. Tanah longsor yang diduga terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada Sabtu (9/1) sore tersebut mengakibatkan 12 orang korban meninggal dua dan belasan orang diperkirakan masih tertimbun serta 14 bangunan rusak berat. (Foto: Antara/Novrian Arbi)

Lihat Juga :
5
Foto: Gibran dan Teguh Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solo
Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo secara virtual oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama 16 kepala daerah lainnya di Jawa Tengah.
3
Foto: 821 Miliar untuk Pembebasan Lahan Tol Padang-Pekanbaru
Pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp821 miliar untuk membebaskan lahan Tol Padang-Pekanbaru seksi I sepanjang 32,4 kilometer dengan target pencairan uang ganti kerugian (UKG) yakni sebelum lebaran 2021.
4
Foto: Atlet Wushu Indonesia Berlatih di Tengah Pandemi Covid-19
Latihan dilakukan sebagai persiapan tim Indonesia dalam sejumlah kejuaraan internasional pada 2021.