Foto: Basarnas Pontianak Sediakan Posko Informasi Sriwijaya Air SJ 182

Basarnas Pontianak bersama instansi terkait menyediakan posko informasi untuk keluarga dari 56 penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak pada Sabtu (9/1).

Sejumlah anggota TNI AU Lanud Supadio menggelar apel persiapan untuk pengamanan di Posko Informasi Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu, 10 Januari 2021. Basarnas Pontianak bersama instansi terkait menyediakan posko informasi untuk keluarga dari 56 penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak pada Sabtu (9/1). (Foto: Antara/Jessica Helena Wuysang)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Celina Harto, Miss Hong Kong Berdarah Indonesia
Selebriti Hong Kong Celina Harto jadi perbincangan publik lantaran kabarnya selingkuh dengan enam pria. Intip pesonanya yang memikat.
7
Foto: Intip 7 Pesona Belleza, Pacar Baru dari Aktor Muda Jefri Nichol
Hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin menjadi ajang unjuk kemesraan, salah satunya dilakukan oleh Jefri Nichol. Lewat unggahannya di Instagram, aktor 23 tahun tersebut memperlihatkan potret mesranya bersama sang kekasih, yakni Belleza.
7
Foto: Dikabarkan Nikah Diam-diam, Intip 7 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine Ow
Aditya Zoni resmi bertunagan dengan Yasmine Ow seletah lima bulan menjalani hubungan jarak jauh dan kini dikabarkan nikah secara diam-diam.