UNTUK INDONESIA

Foto: Warga Gorontalo Terima Bantuan Tunai Rp 300 Ribu dari Kementerian Sosial

Kantor Pos Gorontalo akan menyalurkan BST program Kementerian Sosial sebesar Rp300 ribu kepada 60.253 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kabupaten dan satu kota di Gorontalo.

Seorang petugas memotret warga yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat, 8 Januari 2020. Kantor Pos Gorontalo akan menyalurkan BST program Kementerian Sosial sebesar Rp300 ribu kepada 60.253 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kabupaten dan satu kota di Gorontalo. (Foto: Antara/Adiwinata Solihin)

Lihat Juga :
2
Foto: Pemprov Bengkulu Berlakukan Sekolah Tatap Muka
Pemerintah Provinsi Bengkulu membuka sekolah untuk proses belajar tatap muka dengan wajib mengikuti protokol kesehatan COVID-19.
4
Foto: Pembangunan Infrastruktur Kawasan Industri Terpadu Batang
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menargetkan pada Mei 2021 pembangunan seluruh infrastruktur tahap pertama dengan luas 450 hektare yang terbagi menjadi tiga zona dapat selesai 100 persen.
2
Foto: Kebijakan Ganjil-Genap di Kota Bogor
Pemerintah Kota Bogor bersama TNI dan Polri akan mengkaji ulang secara intensif apakah kebijakan penerapan Ganjil-Genap akan dilanjutkan atau tidak dalam rangka menekan angka penyebaran dan penularan COVID-19 di Kota Bogor yang jumlah kasus positifnya sedang meningkat.