Foto: Warga Gorontalo Terima Bantuan Tunai Rp 300 Ribu dari Kementerian Sosial

Kantor Pos Gorontalo akan menyalurkan BST program Kementerian Sosial sebesar Rp300 ribu kepada 60.253 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kabupaten dan satu kota di Gorontalo.

Seorang petugas memotret warga yang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat, 8 Januari 2020. Kantor Pos Gorontalo akan menyalurkan BST program Kementerian Sosial sebesar Rp300 ribu kepada 60.253 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kabupaten dan satu kota di Gorontalo. (Foto: Antara/Adiwinata Solihin)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Gaya Putri Marino yang Bintangi Drama Layangan Putus
Putri Marino bakal membintangi daram Layangan Putus dan akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Sebuah darama yang menceritakan kisah perselingkuhan.
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.
7
Foto: Intip 7 Pesona Artis Cantik yang Memiliki Wajah Blasteran Inggris-Indonesia
Artis perempuan Indonesia Berdarah Inggris yang pesonanya bikin salah fokus. Intip 7 artis Indoenesia yang berdarah Inggris dari Wulan Guritno hingga Pevita Pearce.