Foto: Abu Bakar Baasyir Bebas Murni dari Lapas Gunung Sindur

Abu Bakar bin Abud Baasyir alias Abu Bakar Baasyir bebas dari penjara pada hari ini, dia telah menuntaskan 15 tahun masa pidananya atas tindak pidana terorisme.

Mantan terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba\'asyir keluar dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggunakan mobil di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat, 8 Januari 2021. Abu Bakar bin Abud Ba\'asyir alias Abu Bakar Ba\'asyir bebas dari penjara pada hari ini, dia telah menuntaskan 15 tahun masa pidananya atas tindak pidana terorisme. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Aurélie Moeremans yang Makin Cantik dan Mempesona
Aurélie merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki seorang adik, yaitu Jeremie Moeremans yang juga berprofesi sebagai seorang pemeran.
7
Foto: Yuk! Intip 7 Potret Ziva Magnolya Muskitta dan Mengenal Ziva Lebih Dekat
Ziva Magnolya merupakan jebolan peserta Indonesia Idol yang berhasil meriah juara ketiga dalam acara tersebut. Yuk intip pesona Ziva.
7
Foto: Dituding Jadi Afiliator Penipu, Intip 7 Potret Crazy Rich Medan Indra Kenz dengan Mobil Mewahnya
Dituding menjadi afiliator salah satu aplikasi trading ilegal Indra Kenz terancam masuk penjara. Intip potretnya dengan mobil sejumlah mobil mewah.