Foto: Menko PMK Muhadjir Effendy Coba Alat Pendektesi Covid-19 GeNose C19

Kementerian Riset dan Teknologi menghibahkan satu unit GeNose C19 yang merupakan karya tim peneliti Universitas Gadjah Mada (UGM) kepada Kemenko PMK untuk disosialisasikan dan dimanfaatkan secara masif oleh seluruh masyarakat Indonesia guna mendeteksi Covid-19.

Menristek Bambang Brodjonegoro (kanan) menyerahkan alat deteksi dini Covid-19 bernama GeNose C19 kepada Menko PMK Muhadjir Effendy (kiri) di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis, 7 Januari 2021. Kementerian Riset dan Teknologi menghibahkan satu unit GeNose C19 yang merupakan karya tim peneliti Universitas Gadjah Mada (UGM) kepada Kemenko PMK untuk disosialisasikan dan dimanfaatkan secara masif oleh seluruh masyarakat Indonesia guna mendeteksi Covid-19. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Adiba Khanza, Putri Uje Penakluk Hati Pesebakbola Egy Maulana Vikri
Adiba Khanza merupakan putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori atau Uje. Pasalnya ia akan segera dilamar oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri.
7
Foto: Lama Menunggu, Intip 7 Pesona Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga yang Tengah Hamil
Berulang kali gagal memperoleh keturunan, tak membuat keduanya menyerah. Adiez dan Gilang belajar menjadi lebih ikhlas dan sabar, dan kini mereka memanen hasil dari kesabaran, karena kini Adiez hamil.
7
Foto: Ultah 5 Februari, Intip 7 Pesona Katie Roselsye Larkin yang Berperan Sebagai Lola di serial Layangan Putus
Pemeran Lola Layangan Putus WeTV Original Series adalah aktris cantik yang mempunyai nama lengkap Raquel Katie Roselsye Larkin atau yang lebih dikenal dengan Raquel Katie.