Foto: Sinterklas Bagikan Makan Program Jumat Berkah di Cimahi

Seniman dari Komunitas Badut Necis berinisiatif untuk membagikan makanan secara gratis kepada warga yang membutuhkan dengan menggunakan kostum sinterklas pada program Jumat berkah yang bertepatan dengan Hari Raya Natal 2020.

Anggota komunitas Badut Necis mengenakan kostum sinterklas membagikan makanan kepadawarga berkostum tokoh kartun di Cimahi, Jawa Barat, Jumat, 25 Desember 2020. Seniman dari Komunitas Badut Necis berinisiatif untuk membagikan makanan secara gratis kepada warga yang membutuhkan dengan menggunakan kostum sinterklas pada program Jumat berkah yang bertepatan dengan Hari Raya Natal 2020. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
7
Foto: Rayakan Imlek 2022! Ini Dia 7 Pesona Seleb Indonesia yang Memesona
Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Nah, berikut adalah deretan para seleb yang merayakan imlek dengan memakai gaun bernuasa merah.
7
Foto: Sukses di Usia Muda, Intip 7 Pesona Wirda Mansur Anak Ustadz Yusuf Mansur
Tak hanya memili paras nan cantik, Wirda Mansur memiliki bisnis fashion yang menawarkan beragam busana muslim yang dipasarkan melalui e-commerce.
7
Foto: Intip Pesona Adiba Khanza, Putri Uje Penakluk Hati Pesebakbola Egy Maulana Vikri
Adiba Khanza merupakan putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori atau Uje. Pasalnya ia akan segera dilamar oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri.