Foto: Millen Cyrus Menangis Akui Pakai Sabu

Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti satu paket plastik berisi sabu-sabu dengan berat 0,36 gram, alat hisap sabu dan satu botol minuman keras.

Selebgram Millen Cyrus (tengah) saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin, 23 November 2020. Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti satu paket plastik berisi sabu-sabu dengan berat 0,36 gram, alat hisap sabu dan satu botol minuman keras. (Foto: Antara/Dhemas Reviyanto)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Pesona Frederika Cull Sosok "Miranda" dalam Serial Layangan Putus
Series Layangan Putus menarik atensi masyarakat banyak, termasuk juga para pemainnya. Salah satunya Frederika Cull sebagai Mirand. Intip pesonanya.
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.
7
Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Tertangkapnya Ardhito Pramono dalam kasus kasus narkoba tentu sangat mengejutkan. Namun ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, yaitu terungkapnya istri dari Ardhito yang telah lama dinikahinya secara diam-diam, ini potretnya!