Foto: Pesawat Tanpa Awak Milik China Siap Diluncurkan ke Bulan

China akan meluncurkan pesawat ruang angkasa tak berawak, untuk membawa kembali sampel batuan bulan. Ini adalah upaya pertama untuk mengambil sampel dari Bulan sejak tahun 1970-an.

Sebuah roket Long March-5 dipindahkan di Situs Peluncuran Luar Angkasa Wenchang di Wenchang di Provinsi Hainan Tiongkok selatan. Teknisi China sedang melakukan persiapan akhir pada Senin, 23 November 2020, untuk meluncurkan roket Long March-5 yang membawa misi membawa kembali material dari permukaan bulan dalam potensi kemajuan besar untuk program luar angkasa negara itu. (Foto: Guo Cheng/Xinhua melalui AP)

Lihat Juga :
7
Foto: Bikin Gagal Fokus! Intip Pesona Erika Carlina yang Berperan Sebagai Flora di Film Turn On
Belum lama ini Erika Carlina mendapatkan peran sebagai Flora dalam seri web pertamanya dengan judul Turn On yang tayang di Vidio.
7
Foto: Resmi Jadi Pasutri, Intip 7 Potret Vidi-Sheila yang Gelar Pernikahan Mewah dari Adat Jawa Hingga Minang
Hubungan asmara pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya berlabuh ke pelaminan, dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022.
7
Foto: Jadi Trending! Intip Pesona Faradina Amalia yang Tereliminasi dari Indonesia's Next Top Model Musim Kedua
Meski akhirnya Faradina keluar. Namun, ia pernah 2 kali berturut-turut menyandang sebagai Model of the Week, tetapi ia harus terhenti dan tereliminasi pada babak 8 Besar.