Foto: Pemindahan Jenazah Terduga Teroris di Sulawesi Tengah

Terduga anggota kelompok teroris MIT yang tewas dalam penggrebekan dan dimakamkan pihak kepolisian pada Kamis dinihari tersebut digali kembali oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa dan dimakamkan pada tempat kelahirannya di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Polisi berjaga di sekitar area pemakaman saat pihak keluarga bersama Tim Pengacara Muslim (TPM) menggali makam terduga anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Wahid alias Bojes di Pemakaman Umum Poboya, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis, 19 November 2020. Terduga anggota kelompok teroris MIT yang tewas dalam penggrebekan dan dimakamkan pihak kepolisian pada Kamis dinihari tersebut digali kembali oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dibawa dan dimakamkan pada tempat kelahirannya di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. (Foto: Antara/Mohamad Hamzah)

Lihat Juga :
6
Foto: 7 Potret Pasca Lahiran Anak Ke-4 Riafinola The Baldys
Pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. Begini potretnya.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, 7 Pesona Nessie Judge yang Bikin Gagal Fokus
Nessie Judge jadi perbincangan hangat di media sosial usai mengunggah sebuah cuitan yang diduga perselingkuhan. Nah, begini pesonanya yang bikin gagal fokus.
7
Foto: Intip 7 Potret Kehidupan Acha Septriasa yang Kini Tinggal di Australia
Acha Septriasa adalah sosok artis tanah air yang tinggal di luar negeri setelah menikah. Ia tinggal di Australia dengan keluarga kecilnya. Begini potret terbarunya.