Foto: Tanggul Kali Gatel Jebol, Jalur Selatan Jateng Banjir

Banjir tersebut diakibatkan jebolnya tanggul Kali Gatel setelah hujan deras itu sehingga menyebabkan kendaraan yang melintas di jalur selatan terjebak banjir.

Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan akibat banjir di jalur selatan Jateng di Desa Kedungpring, Kemranjen, Banyumas, Jateng, Selasa, 17 November 2020. Banjir tersebut diakibatkan jebolnya tanggul Kali Gatel setelah hujan deras itu sehingga menyebabkan kendaraan yang melintas di jalur selatan terjebak banjir. (Foto: Antara/Idhad Zakaria)

Lihat Juga :
7
FOTO: 7 Potret Bella Saphira yang Dikira Pindah Agama Lagi, Cantiknya Gak Luntur!
Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, kini Bella Saphira kembali jadi sorotan netizen Indonesia. Gara-gara sejumlah postingan di Instagram pribadinya, Bella sempat dikira netizen pindah agama lagi. Penasaran seperti apa potret yang diunggah Bella Saphira? Ini 7 potret terbaru dari Bella Saphira!
7
Foto: Intip 7 Potret Madam Pang Manager Timnas Thailand yang Cantik dan Tajir
Madam Pang merupakan wanita kelahiran Bangkok, Thailand, 21 Maret 1966. Di Manager Timnas Thailand, wanita berusia 55 tahun ini merupakan politikus.
7
Foto: Bak Kembar Siam dengan Ayu Dewi, Intip 7 Potret Patricia Gouw Bikin Pangling
Patricia Gunawan atau akrab disapa Patricia Gouw merupakan model asal Indonesia yang memiliki gaya khas. Intip potretnya yang bikin pangling.