Foto: GeNose Alat Tes Covid-19 dengan Hembusan Nafas

Saat ini UGM dan RSUP Dr. Sardjito melakukan kerja sama uji diagnosis GeNose yang diklaim memiliki tingkat akurasi sekitar 95 persen.

Dirut RSUP Dr Sardjito, Rukmono (kiri) menampung nafas untuk diuji dengan alat tes cepat Covid-19 melalui hembusan nafas yang diberi nama GeNose hasil inovasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta saat peluncuran dimulainya penelitian GeNose di RSUP Dr. Sardjito, Sleman, D.I Yogyakarta, Senin, 26 Oktober 2020. Saat ini UGM dan RSUP Dr. Sardjito melakukan kerja sama uji diagnosis GeNose yang diklaim memiliki tingkat akurasi sekitar 95 persen. (Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Amanda Rawles yang Bintangi Film 'Thank You Salma'
Amanda Rawles menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa bersama trilogi Dear Nathan hingga film terakhirnya. Inilah potret cantiknya.
7
Foto: 7 Pesona Frederika Cull Sosok "Miranda" dalam Serial Layangan Putus
Series Layangan Putus menarik atensi masyarakat banyak, termasuk juga para pemainnya. Salah satunya Frederika Cull sebagai Mirand. Intip pesonanya.
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.