Foto: Sungai Jeneberang Gowa Dipenuhi Tanaman Eceng Gondok

Warga setempat mengeluhkan banyaknya tanaman eceng gondok yang menutupi permukaan sungai tersebut karena mengganggu aktifitas jasa perahu penyeberangan, pencari ikan dan kerang serta tambang pasir tradisional yang menjadi mata pencarian sebagian warga di daerah itu.

Warga menggunakan jasa perahu penyeberangan saat menyeberangi Sungai Jeneberang yang dipenuhi tanaman eceng gondok di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu, 17 Oktober 2020. Warga setempat mengeluhkan banyaknya tanaman eceng gondok yang menutupi permukaan sungai tersebut karena mengganggu aktifitas jasa perahu penyeberangan, pencari ikan, dan kerang serta tambang pasir tradisional yang menjadi mata pencarian sebagian warga di daerah itu. (Foto: Antara/Arnas Padda)

Lihat Juga :
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.
7
Foto: Intip Potret Liburan Shandy Aulia Bersama Sang Buah Hati di Luar Negeri
Shandy Aulia dan sang buah hati tengah berlibur di luar negeri. Hal ini terlihat dari postingan Shandy yang memarkan foto mereka berdua.