Foto: Program Jogo Tonggo, Warga Kudus Mengambil Bahan Makanan di Tembok

Kegiatan sosial gotong royong "Jogo Tonggo" dengan menyediakan paket bahan makanan gratis dari warga untuk warga dan sudah berjalan selama tujuh bulan itu bertujuan untuk membantu warga yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.

Warga mengambil bahan makanan yang digantung di pagar tembok rumah warga di Desa Rendeng, Kudus, Jawa Tengah, Jumat, 16 Oktober 2020. Kegiatan sosial gotong royong "Jogo Tonggo" dengan menyediakan paket bahan makanan gratis dari warga untuk warga dan sudah berjalan selama tujuh bulan itu bertujuan untuk membantu warga yang terdampak ekonomi akibat Covid-19. (Foto: Antara/Yusuf Nugroho)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Tertangkapnya Ardhito Pramono dalam kasus kasus narkoba tentu sangat mengejutkan. Namun ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, yaitu terungkapnya istri dari Ardhito yang telah lama dinikahinya secara diam-diam, ini potretnya!
5
Foto: Dikabarkan Menderita Tumor Payudara Langka, Ini 7 Potret Dari Robby Purba
Robby Purba akhirnya blak-blakan soal operasi tumor payudara yang dijalaninya akhir 2021, ia bahkan memperlihatkan bentuk tumur yang dideritanya.
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.