Foto: Burung Langka Merpati Hijau Bergaris Kuning Terlihat di China

Seekor merpati hijau berventilasi kuning di Provinsi Yunnan, Tiongkok barat daya. Seekor merpati hijau berventilasi kuning, atau Treron seimundi, terlihat untuk pertama kalinya di China di Cagar Alam Wuliangshan di provinsi barat daya Yunnan, menurut pihak berwenang setempat.

Foto yang diambil pada 10 Oktober 2020 menunjukkan seekor merpati hijau berventilasi kuning di Provinsi Yunnan, Tiongkok barat daya. Seekor merpati hijau berventilasi kuning, atau Treron seimundi, terlihat untuk pertama kalinya di China di Cagar Alam Wuliangshan di provinsi barat daya Yunnan, menurut pihak berwenang setempat. (Foto: Qian Cheng/Xinhua)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Amanda Rawles yang Bintangi Film 'Thank You Salma'
Amanda Rawles menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa bersama trilogi Dear Nathan hingga film terakhirnya. Inilah potret cantiknya.
7
Foto: 7 Pesona Frederika Cull Sosok "Miranda" dalam Serial Layangan Putus
Series Layangan Putus menarik atensi masyarakat banyak, termasuk juga para pemainnya. Salah satunya Frederika Cull sebagai Mirand. Intip pesonanya.
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.