Foto: Kirab Boyongan Wujud Syukur Pedagang Pasar Klewer Solo

Kirab tersebut sebagai wujud syukur pedagang atas selesainya proyek pembangunan Pasar Klewer Timur dan harapan diberi limpahan rezeki Tuhan Yang Maha Esa saat menempati bangunan pasar baru.

Warga berebut gunungan saat Kirab Boyongan Pedagang dari pasar darurat sementara ke bangunan baru Pasar Klewer Timur di Solo, Jawa Tengah, Jumat, 16 Oktober 2020. Kirab tersebut sebagai wujud syukur pedagang atas selesainya proyek pembangunan Pasar Klewer Timur dan harapan diberi limpahan rezeki Tuhan Yang Maha Esa saat menempati bangunan pasar baru. (Foto: Antara/Mohammad Ayudha)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella
Nicole Zefanya, yang juga dikenal dengan nama panggung NIKI, adalah seorang musisi, penulis lagu yang baru saja tampil di Coachella Amerika Serikat.
7
Intip 7 Potret Sarah Eliana Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi, Makin Cantik dan Lucu
Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi, diberi nama Sarah Eliana Purnama yang kini makin cantik dan tampak lucu.
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.