Foto: Pelaksanaan Hari Cuci Tangan Sedunia di Bogor

Peringatan HCTPS Sedunia dengan tema "Ayo Cuci Tangan Pakai Sabun Tangan Bersih untuk Semua" tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dalam kehidupan sehari-hari serta menghindari berbagai penyakit termasuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Wali Kota Bogor Bima Arya (kanan) bersama anak-anak mengikuti gerakan delapan langkah mencuci tangan pakai sabun saat peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) Sedunia Tahun 2020 di Taman Eskpresi, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis, 15 Oktober 2020. Peringatan HCTPS Sedunia dengan tema "Ayo Cuci Tangan Pakai Sabun Tangan Bersih untuk Semua" tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dalam kehidupan sehari-hari serta menghindari berbagai penyakit termasuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. (Foto: Antara/Arif Firmansyah)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Tertangkapnya Ardhito Pramono dalam kasus kasus narkoba tentu sangat mengejutkan. Namun ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, yaitu terungkapnya istri dari Ardhito yang telah lama dinikahinya secara diam-diam, ini potretnya!
5
Foto: Dikabarkan Menderita Tumor Payudara Langka, Ini 7 Potret Dari Robby Purba
Robby Purba akhirnya blak-blakan soal operasi tumor payudara yang dijalaninya akhir 2021, ia bahkan memperlihatkan bentuk tumur yang dideritanya.
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.