Foto: Indonesia Wapada Dampak Pancaroba dan La Nina

Selain meminta masyarakat waspada terhadap anomali iklim La Nina yang mengakibatkan peningkatan curah hujan diatas normal, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi angin kencang dan gelombang tinggi 2,5 meter hingga 4 meter di sepanjang garis pantai Samudera Hindia yakni di Pulau Sumatera hingga Bali di masa peralihan musim atau pancaroba.

Seorang petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat angka yang ditunjukkan alat penakar hujan type Hillman di stasiun Klimatologi BMKG Karangploso, Malang, Jawa Timur, Kamis, 15 Oktober 2020. Selain meminta masyarakat waspada terhadap anomali iklim La Nina yang mengakibatkan peningkatan curah hujan diatas normal, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi angin kencang dan gelombang tinggi 2,5 meter hingga 4 meter di sepanjang garis pantai Samudera Hindia yakni di Pulau Sumatera hingga Bali di masa peralihan musim atau pancaroba. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Cantik Gissela Anastasia yang Kini Telah Putus dari Wijin
Gisella Anastasia sebut sudah lama putus dengan Wijin. Hanya saja, Gisel baru mengungkapkannya belakangan ini. Intip potretnya.
7
Foto: Segera jadi Ibu, Intip 7 Pesona Nadine Chandrawinata yang Dipuji Semakin Cantik
Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Banyak yang menyebut kalau istri Dimas Anggara itu terlihat makin cantik.
7
Sukses Diusia Muda, 7 Potret Idgitaf Pemilik single Terpikat Senyummu dan Takut
Brigita Sriulina Beru Meliala yang lebih dikenal dengan nama panggung Idgitaf adalah penyanyi Tanah Air yang mulai dikenal publik dengan karya-karyanya.