Foto: Indonesia Wapada Dampak Pancaroba dan La Nina

Selain meminta masyarakat waspada terhadap anomali iklim La Nina yang mengakibatkan peningkatan curah hujan diatas normal, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi angin kencang dan gelombang tinggi 2,5 meter hingga 4 meter di sepanjang garis pantai Samudera Hindia yakni di Pulau Sumatera hingga Bali di masa peralihan musim atau pancaroba.

Seorang petugas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat kecepatan angin pada anemometer di stasiun Klimatologi BMKG Karangploso, Malang, Jawa Timur, Kamis, 15 Oktober 2020. Selain meminta masyarakat waspada terhadap anomali iklim La Nina yang mengakibatkan peningkatan curah hujan diatas normal, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi angin kencang dan gelombang tinggi 2,5 meter hingga 4 meter di sepanjang garis pantai Samudera Hindia yakni di Pulau Sumatera hingga Bali di masa peralihan musim atau pancaroba. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Lihat Juga :
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.
7
Foto: Intip 7 Pesona Rossa yang Baru Saja Merilis Lagu Bertajuk 'Terlalu Berharap'
Penyanyi Rossa awal tahun 2022 merilis lagu terbaru berjudul, Terlalu Berharap ciptaan Andmesh Kamaleng. Intip fotonya kian mempesona.
7
Foto: Intip 7 Potret Gagah Verrell Bramasta yang Tengah Berlibur ke Dubai
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak lagi merajut kasih. Kendati begitu, keduanya masih menjaga hubungan baik. Intip Foto liburan Varrell.