Foto: Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Iriawan Umumkan Liga 1 & 2 Ditunda

PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama satu bulan dari jadwal lanjutan yang seharusnya digelar mulai 1 Oktober 2020 menjadi November 2020 setelah tidak mendapat izin keamanan dari Polri karena situasi pandemi virus corona di Indonesia yang belum membaik. Foto: Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Iriawan Umumkan Liga 1 Ditunda

Menpora Zainudin Amali (kanan) didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (tengah) bersiap menyampaikan paparan dalam konferensi pers terkait penyelenggaraan kompetisi sepak bola nasional di Jakarta, Selasa, 29 September 2020. PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama satu bulan dari jadwal lanjutan yang seharusnya digelar mulai 1 Oktober 2020 menjadi November 2020 setelah tidak mendapat izin keamanan dari Polri karena situasi pandemi virus corona di Indonesia yang belum membaik. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Lihat Juga :
7
Foto: Segera jadi Ibu, Intip 7 Pesona Nadine Chandrawinata yang Dipuji Semakin Cantik
Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Banyak yang menyebut kalau istri Dimas Anggara itu terlihat makin cantik.
7
Sukses Diusia Muda, 7 Potret Idgitaf Pemilik single Terpikat Senyummu dan Takut
Brigita Sriulina Beru Meliala yang lebih dikenal dengan nama panggung Idgitaf adalah penyanyi Tanah Air yang mulai dikenal publik dengan karya-karyanya.
7
Foto: Intip Pesona Yasmine Ow, Selebgram Asal Malaysia yang Dilamar Aditya Zoni
Nama Yasmine Ow saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran menjadi kekasih Aditya Zoni yang dikabarkan Aditya sudah melamar sang kekasih.