Foto: Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Iriawan Umumkan Liga 1 & 2 Ditunda

PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama satu bulan dari jadwal lanjutan yang seharusnya digelar mulai 1 Oktober 2020 menjadi November 2020 setelah tidak mendapat izin keamanan dari Polri karena situasi pandemi virus corona di Indonesia yang belum membaik. Foto: Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Iriawan Umumkan Liga 1 Ditunda

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) didampingi Menpora Zainudin Amali (kedua kiri), pelaksana tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi (kiri), dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita (ketiga kiri) menyampaikan paparan dalam konferensi pers terkait penyelenggaraan kompetisi sepakbola nasional di Jakarta, Selasa, 29 September 2020. PSSI menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama satu bulan dari jadwal lanjutan yang seharusnya digelar mulai 1 Oktober 2020 menjadi November 2020 setelah tidak mendapat izin keamanan dari Polri karena situasi pandemi virus corona di Indonesia yang belum membaik. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Mesut Ozil yang Dikabarkan Akan Bergabung dengan RANS Cilegon FC
Sedang ramai, Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC yang mau membeli Mesut Ozil bahkan media di Turki turut membahasnya!
7
Foto: Perankan MV Bintang di Surga, Intip 7 Potret Jefri Nichol yang Memesona
Jefri Nichol merupakan salah satu aktor muda Indonesia yang berbakat. Dengan wajah tampan, terbaru ia berperan dalam video musik Noah.
7
Foto: 7 Potret Bahagia Keluarga The Alinskie Saat Liburan Akhir Tahun di Bali!
Pada momen liburan akhir tahun kemarin, Pasangan Chealsea Olivia dan Glenn Alinskie Bersama kedua buah hatinya Nastusha dan Dante pergi berlibur ke Bali.