Foto: Miliki 223 Layanan, Banten Buka Mal Pelayanan Publik Pertama

Mall Pelayanan Publik pertama di Banten ini memiliki 223 layanan yang bertujuan untuk mempermudah akses kebutuhan masyarakat dalam mengurus layanan perizinan di berbagai sektor.

Warga menunggu antrean di Mall Pelayanan Publik (MPP), Pandeglang, Banten, Jumat, 25 September 2020. Mall Pelayanan Publik pertama di Banten ini memiliki 223 layanan yang bertujuan untuk mempermudah akses kebutuhan masyarakat dalam mengurus layanan perizinan di berbagai sektor. (Foto: Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Lihat Juga :
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.