Foto: Menjadi Sesepuh Melalui Ritual Makan Daging Suku Massai Kenya

Sekitar 15.000 pria dari seluruh Kenya dan negara tetangga Tanzania berkumpul di Maparasha Hills di Kajiado County, 128 km dari Nairobi, untuk berpesta dengan sekitar 3.000 sapi jantan dan 30.000 kambing dan domba, untuk upacara yang mengubah mereka dari Moran (prajurit) menjadi Mzee (sesepuh).

Orang-orang Maasai dari Matapato berdesak-desakan untuk berpawai saat mereka menghadiri upacara perjalanan Olng'esherr (makan daging) untuk menyatukan dua kelompok usia Ilpaamu yang lebih tua dan Ilaitete yang lebih muda menjadi lansia sebagai ritual terakhir, di perbukitan Maparasha di Kajiado, Kenya, 23 September 2020. Ribuan pria Maasai yang mengenakan syal merah dan ungu dan dengan kepala dilapisi oker merah berkumpul minggu ini untuk upacara yang mengubah mereka dari Moran (prajurit) menjadi Mzee (sesepuh). (Foto: REUTERS/Thomas Mukoya)

Lihat Juga :
7
Foto: Hampir Setahun Putus dari Kaesang, Intip 7 Potret Felicia Tissue yang Makin Cantik
Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat dan kini hampir dua tahun ia putus dengan Kaesang.
7
Foto: Intip 7 Pesona Shania Junianatha yang Berhasil Luluhkan Hati Jonatan Christie
Jonatan Christie dikabarkan bawa dirinya telah melamar sang kekasih pujaan hati Shania Junianatha, mantan anggota JKT48. Intip pesona Shanju.
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.