Foto: Cegah Penyebaran Virus, Alun Alun Cicendo Bandung Ditutup

Pemerintah Kota Bandung menutup kembali sejumlah taman dan fasilitas bermain anak di Kota Bandung dalam masa pengetatan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah kerumunan warga sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 yang mulai kembali naik.

Suasana area taman yang ditutup di Alun Alun Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin, 21 September 2020. Pemerintah Kota Bandung menutup kembali sejumlah taman dan fasilitas bermain anak di Kota Bandung dalam masa pengetatan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah kerumunan warga sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19 yang mulai kembali naik. (Foto: Antara/Novrian Arbi)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Sheila Dara yang Berhasil Meluluhkan Hati Vidi Aldiano
Kabar bahagia datang dari salah satu artis Indonesia, Vidi Aldiano yang baru saja melangsungkan acara lamaran dengan Sheila Dara dengan penuh raut kebahagiaan.
7
Foto: Lama Tak Terlihat, Intip 7 Potret Nuri Maulida Kini Jadi Istri Pejabat
Nuri Maulida adalah seorang model, pemeran, pembawa acara dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat. Begini potretnya sekarang.
6
Foto: Intip 7 Potret Manis Bulan Sutena, Seleb TikTok Bali yang Jago Nyanyi
Ketenaran Bulan Sutena meroket bukan hanya karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik juga disebut-sebut mirip Sandrinna Michelle.