UNTUK INDONESIA

Foto: Uniknya Pohon Pelangi di Bondowoso

Kawasan hutan seluas 23 hektare tersebut memiliki beraneka jenis tanaman untuk bahan penelitian, salah satunya yang disebut pohon warna-warni atau Eucalyptus deglupta karena batang pohon itu mengeluarkan gradasi warna merah, kuning, hijau, biru tua juga coklat.

Pengendara motor melewati pohon warna-warni atau Eucalyptus deglupta di Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Desa Sumberwringin, Kecamatan Sumberwringin, Bondowoso, Jawa Timur, Jumat, 18 September 2020. Kawasan hutan seluas 23 hektare tersebut memiliki beraneka jenis tanaman untuk bahan penelitian, salah satunya yang disebut pohon warna-warni atau Eucalyptus deglupta karena batang pohon itu mengeluarkan gradasi warna merah, kuning, hijau, biru tua juga coklat. (Foto: Antara/Seno)

Lihat Juga :
3
Foto: Warga Semarang Gotong Royong Sediakan Bahan Makanan Gratis
Kegiatan sosial gotong royong dengan menyediakan paket bahan makanan gratis secara swadaya dari warga untuk warga itu untuk meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi selama masa pandemi Covid-19.
3
Foto: Festival Industri Tembakau Garut 2020
Disperindag ESDM Kabupaten Garut menggelar Festival Industri Tembakau Garut 2020 yang diikuti tiga kelompok petani tembakau guna meningkatkan pemasaran produk hasil tembakau selain dari memanfaatkan platform media sosial.
8
Foto: Anak Yatim Piatu dan Terlantar di Pesantren Aceh
Pondok Pesantren Darul Amna Mutiara di Gampong Dayah Usi, Mutiara Timur, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh didirikan oleh Tgk Zakaria, ayah dari Tgk Rahmatullah, pada 27 September 1996 lalu. Pencetusnya adalah Tgk H M Daud Beureueh. Santri di sana berlatar belakang korban konflik Aceh, tsunami, yatim piatu, duafa, dan anak-anak terlantar. Mereka mendapatkan tempat tinggal, makan, dan pendidikan gratis dari yayasan.