Foto: Tempat Makan Ditertibkan Saat PSBB Total Jakarta

Pemilik warung yang masih menyediakan makan di tempat akan di razia untuk memastikan masyarakat mematuhi dan tertib terhadap aturan yang berlaku selama PSBB total DKI Jakarta.

Petugas Satpol PP melakukan penertiban area kantin yang menyediakan makan di tempat saat razia penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total di kawasan Cakung, Jakarta, Selasa, 15 September 2020. Razia tersebut untuk memastikan masyarakat mematuhi dan tertib terhadap aturan yang berlaku selama PSBB total DKI Jakarta. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.
7
Foto: Intip Pesona Gabriella Ekaputri yang Diduga Selingkuh dengan Junior Roberts
Beredar foto Junior Roberts sedang bermesraan dengan Gabriella Eka Putri yang juga adalah sahabat dari Hanggini. Intip pesonanya.