UNTUK INDONESIA

Foto: Dua Tukang Ojek Penembakan KKB Papua Jalani Perawatan

Dua tukang ojek ditembak oleh KKB di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya dan saat ini telah dibawa ke Timika untuk menjalani perawatan.

Korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dibawa menggunakan truk menuju pesawat saat evakuasi di Intan Jaya, Papua, Senin, 14 September 2020. Dua tukang ojek ditembak oleh KKB di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya dan saat ini telah dibawa ke Timika untuk menjalani perawatan. (Foto: Antara/Humas Polda Papua)

Lihat Juga :
4
Foto: Arkeolog Mesir Temukan 27 Peti Mati Berusia 2.500 Tahun
Lebih dari dua lusin peti mati kuno berusia 2.500 tahun ditemukan di dekat Langkah Piramida Djoser yang terkenal di Saqqara, selatan dari Kairo, Mesir.
2
Foto: Didampingi Istri, Jerinx SID Jalani Sidang Lanjutan
Pengadilan Negeri Denpasar menyelenggarakan sidang kedua kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali tersebut dengan agenda pembacaan dakwaan kembali setelah pada sidang perdana lalu terdakwa Jerinx berserta kuasa hukumnya melakukan aksi "walk out" atau keluar dari persidangan.
4
Foto: Jokowi Berpidato Pertama Kali di Sidang Majelis Umum PBB
Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo mengajak pemimpin dunia untuk bersatu dan bekerja sama dalam menghadapi pandemi Covid-19.