UNTUK INDONESIA

Foto: Belasan Pedagang Kendari Tolak Sanksi Protokol Kesehatan

Belasan pedagang kuliner menolak menerima sanksi berupa menempelan kertas bertulisan "Tempat Usaha Ini Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19" ditempat usahanya oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Kendari akibat tidak melaksanakan disiplin protokol kesehatan.

Petugas keamanan dan Dinas Kesehatan memasang pengumuman sanksi Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 kepada seorang pedagang kuliner, di kompleks kuliner di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin, 14 September 2020. Belasan pedagang kuliner menolak menerima sanksi berupa menempelan kertas bertulisan "Tempat Usaha Ini Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19" ditempat usahanya oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Kendari akibat tidak melaksanakan disiplin protokol kesehatan. (Foto: Antara/Jojon)

Lihat Juga :
3
Foto: Penampakan Seragam Baru Satpam, Menyerupai Polisi
Seragam baru Satuan Pengamanan (Satpam) ini diatur di Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengaman Swakarsa.
2
Foto: Anak Suku Buton Miliki Mata Berwarna Biru
Fardan merupakan salah satu dari belasan orang Suku Buton di Sulawesi Tenggara yang memiliki Sindrom Waardenburg yaitu kelainan genetik langka yang menyebabkan mata berwarna biru.
4
Foto: Banjir Putussibau Lumpuhkan Aktivitas Warga
Banjir setinggi 1-5 meter yang melanda Putussibau sejak Minggu hingga Selasa melumpuhkan aktivitas masyarakat di kota tersebut.