Foto: Balap Lari Liar 100 Meter di Bogor

Menurut mereka balap lari liar ini lebih positif ketimbang balap motor dan balap mobil liar yang selama ini ada di kota-kota besar di Indonesia, walaupun kegiatan itu mengganggu lalu lintas di kawasan tersebut.

Dua orang pebalap lari liar adu lari berjarak 100 meter di Jalan Raya Ciri Mekar, Cibinong, Kabupaten Bogor , Jawa Barat, Sabtu, 12 September 2020. Menurut mereka balap lari liar ini lebih positif ketimbang balap motor dan balap mobil liar yang selama ini ada di kota-kota besar di Indonesia, walaupun kegiatan itu mengganggu lalu lintas di kawasan tersebut. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Amanda Rawles yang Bintangi Film 'Thank You Salma'
Amanda Rawles menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa bersama trilogi Dear Nathan hingga film terakhirnya. Inilah potret cantiknya.
7
Foto: 7 Pesona Frederika Cull Sosok "Miranda" dalam Serial Layangan Putus
Series Layangan Putus menarik atensi masyarakat banyak, termasuk juga para pemainnya. Salah satunya Frederika Cull sebagai Mirand. Intip pesonanya.
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.