Foto: Melihat Stasiun Radio Malabar Penghubung Belanda-Bandung

Bangunan yang dibangun pada 1928 tersebut merupakan stasiun penerima dari stasiun radio malabar yg menghubungkan siaran radio dari Belanda ke Bandung pada zaman kolonial dan saat ini menjadi situs peninggalan sejarah radio antar benua di Hindia Belanda.

Pengurus bangunan berada di dalam gedung peninggalan stasiun penerima Radio Malabar di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat, 11 September 2020. Bangunan yang dibangun pada 1928 tersebut merupakan stasiun penerima dari stasiun radio malabar yg menghubungkan siaran radio dari Belanda ke Bandung pada zaman kolonial dan saat ini menjadi situs peninggalan sejarah radio antar benua di Hindia Belanda. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
7
Foto: Segera jadi Ibu, Intip 7 Pesona Nadine Chandrawinata yang Dipuji Semakin Cantik
Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Banyak yang menyebut kalau istri Dimas Anggara itu terlihat makin cantik.
7
Sukses Diusia Muda, 7 Potret Idgitaf Pemilik single Terpikat Senyummu dan Takut
Brigita Sriulina Beru Meliala yang lebih dikenal dengan nama panggung Idgitaf adalah penyanyi Tanah Air yang mulai dikenal publik dengan karya-karyanya.
7
Foto: Intip Pesona Yasmine Ow, Selebgram Asal Malaysia yang Dilamar Aditya Zoni
Nama Yasmine Ow saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran menjadi kekasih Aditya Zoni yang dikabarkan Aditya sudah melamar sang kekasih.