Foto: Covid-19 Meningkat, Masuk Dumai Diperketat

Pemkot Dumai memperketat lalu lintas orang di pintu masuk kota tersebut sejak diumumkan adanya penambahan kasus positif terinfeksi Covid-19 menjadi 261 orang.

Petugas medis mendata seorang pengendara motor yang akan masuk ke Kota Dumai, di Dumai, Riau, Selasa, 8 September 2020. Pemkot Dumai memperketat lalu lintas orang di pintu masuk kota tersebut sejak diumumkan adanya penambahan kasus positif terinfeksi Covid-19 menjadi 261 orang diantaranya 50 orang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Dumai dan seorang perawat wanita yang bertugas di rumah sakit itu dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 7 September 2020 malam. (Foto: Antara/Aswaddy Hamid)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip Pesona Amanda Rawles yang Bintangi Film 'Thank You Salma'
Amanda Rawles menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa bersama trilogi Dear Nathan hingga film terakhirnya. Inilah potret cantiknya.
7
Foto: 7 Pesona Frederika Cull Sosok "Miranda" dalam Serial Layangan Putus
Series Layangan Putus menarik atensi masyarakat banyak, termasuk juga para pemainnya. Salah satunya Frederika Cull sebagai Mirand. Intip pesonanya.
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.