Foto: Pengembangan Lumbung Pangan Nasional di Kalimantan Tengah

Pemerintah Pusat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana produksi pertanian dengan total anggaran senilai Rp379 miliar berupa 98 unit traktor roda empat, 150 unit traktor roda dua dan 35 unit mesin penanam padi guna mempercepat pengembangan "Food Estate" di Kalimantan Tengah

Petani membajak sawah dengan traktor bantuan dari Pemerintah Pusat di kawasan lumbung pangan nasional "Food Estate" di Desa Belanti Siam, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Jumat, 4 September 2020. Pemerintah Pusat menyerahkan bantuan sarana dan prasarana produksi pertanian dengan total anggaran senilai Rp379 miliar berupa 98 unit traktor roda empat, 150 unit traktor roda dua dan 35 unit mesin penanam padi guna mempercepat pengembangan "Food Estate" di Kalimantan Tengah. (Foto: Antara/Makna Zaezar)

Lihat Juga :
7
Foto: Sukses di Usia Muda, Intip 7 Potret Prilly Latuconsina Pemilik Baru Persikota Tangerang
Satu lagi artis Tanah Air terjun ke dunia sepakbola Indonesia. Prillly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang.
7
Foto: Intip 7 Potret Ochi Rosdiana yang Baru Rayakan Ulang Tahun Ke-23
Ochi Rosdiana mendapat kejutan ulang tahun ke 23 sebagai bintang sinetron Ochi tentu banyak mendapat kejutan pula dari teman-temannya. Intip potretnya saat ini.
7
Foto: Intip 7 Potret Krisdayanti yang Tampak Makin Awet Muda
Kian hari penampilan Krisdayanti banyak menarik perhatian publik, lantaran dirinya masih tampak sangat muda dari pada usianya. Intip potretnya berikut.