UNTUK INDONESIA

Foto: Transjakarta Uji Coba The All New Mikrotrans Rute Tanah Abang-Kota

Transjakarta "The All New Mikrotrans" yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti pintu otomatis, AC, sabuk pengaman, alat pemadam kebakaran ringan, dan layar TV serta armada tersebut akan diuji coba selama enam bulan dengan kode rute JAK10 yang melayani Tanah Abang-Kota dengan total 78 titik pemberhentian.

Petugas berjalan keluar dari armada purwarupa "The All New Mikrotrans" saat peluncuran di Kantor Pusat Transjakarta, Jumat, 4 September 2020. PT Transjakarta bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional meluncurkan armada "The All New Mikrotrans" yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti pintu otomatis, AC, sabuk pengaman, alat pemadam kebakaran ringan, dan layar TV serta armada tersebut akan diuji coba selama enam bulan dengan kode rute JAK10 yang melayani Tanah Abang-Kota dengan total 78 titik pemberhentian. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
3
Foto: Kampanye Penggunaan Masker Terus Dilakukan
Ditlantas Polda Metro Jaya mengajak pengendara agar disiplin mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.
3
Foto: Pemberlakuaan Jam Malam di Madiun
Pemkot Madiun memberlakukan jam malam dengan menutup sejumlah akses ke kawasan kota serta melakukan perubahan arus lalu lintas mulai pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB guna mencegah penyebaran Covid-19, karena saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu terus meningkat.
3
Foto: JakWifi Akses Internet Gratis dari Pemprov DKI Jakarta
Pemprov DKI Jakarta melalui program JakWifi menargetkan 9.000 titik akses internet gratis di seluruh Ibu Kota dalam dua bulan ke depan untuk membantu akselerasi transformasi digital di seluruh sektor terutama pendidikan, ekonomi, pemerintahan dan komunikasi masyarakat.