Foto: Transjakarta Uji Coba The All New Mikrotrans Rute Tanah Abang-Kota

Transjakarta "The All New Mikrotrans" yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti pintu otomatis, AC, sabuk pengaman, alat pemadam kebakaran ringan, dan layar TV serta armada tersebut akan diuji coba selama enam bulan dengan kode rute JAK10 yang melayani Tanah Abang-Kota dengan total 78 titik pemberhentian.

Petugas berjalan keluar dari armada purwarupa "The All New Mikrotrans" saat peluncuran di Kantor Pusat Transjakarta, Jumat, 4 September 2020. PT Transjakarta bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional meluncurkan armada "The All New Mikrotrans" yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti pintu otomatis, AC, sabuk pengaman, alat pemadam kebakaran ringan, dan layar TV serta armada tersebut akan diuji coba selama enam bulan dengan kode rute JAK10 yang melayani Tanah Abang-Kota dengan total 78 titik pemberhentian. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
7
Foto: Tampil di Milan Fashion Week 2022, Intip 7 Potret Nafa Salvana Model Asal Karawang
Prestasi membanggakan datang dari model asal Karawang, Nafa Salvana. Ia berhasil melenggang di Milan Fashion Week Fall-Winter 2022. Awal mula Nafa menjadi seorang model adalah dari sebuah ketidaksengajaan.
7
Foto: Blasteran Indonesia-Italia! Intip 7 Potret Alexandra Gottardo yang Makin Mempesona
Alexandra Gottardo termasuk selebriti yang tak ragu tampil tanpa makeup di layar kaca. Meskipun tanpa makeup, paras Alexandra memang sudah tak bisa diragukan lagi.
7
Foto: Intip 7 Pesona Celina Harto, Miss Hong Kong Berdarah Indonesia
Selebriti Hong Kong Celina Harto jadi perbincangan publik lantaran kabarnya selingkuh dengan enam pria. Intip pesonanya yang memikat.