Foto: Sidang Lanjutan Pelanggaran Kode Etik Ketua KPK Firli Bahuri

Firli menjalani sidang terkait laporan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) soal penggunaan helikopter mewah, karena hal tersebut bertentangan dengan kode etik Pimpinan KPK dilarang bergaya hidup mewah.

Ketua KPK Firli Bahuri berjalan menghindari wartawan usai mengikuti sidang lanjutan terkait dugaan pelanggaran kode etik, di gedung KPK C1, Jakarta, Jumat, 4 September 2020. Firli menjalani sidang terkait laporan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) soal penggunaan helikopter mewah, karena hal tersebut bertentangan dengan kode etik Pimpinan KPK dilarang bergaya hidup mewah. (Foto: Antara/Elora Ranu)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Niki Zefanya, Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella
Nicole Zefanya, yang juga dikenal dengan nama panggung NIKI, adalah seorang musisi, penulis lagu yang baru saja tampil di Coachella Amerika Serikat.
7
Intip 7 Potret Sarah Eliana Anak Kedua Ahok dan Puput Nastiti Devi, Makin Cantik dan Lucu
Anak kedua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi, diberi nama Sarah Eliana Purnama yang kini makin cantik dan tampak lucu.
7
Bebas dari Masa Tahanan, Intip 7 Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dengan Anak-Anaknya
Selepas melewati masa tahanan 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Yuk intip kebersamaan mereka melepas rindu dengan keluarga.