Foto: Menikmati Konser Musik dari Dalam Mobil di Semarang

Konser musik berkonsep Drive-In yang diinisasi Polrestabes Semarang bersama Pemkot Semarang dengan mewajibkan penonton menyaksikan konser musik dari dalam mobil sebagai protokol kesehatan itu dalam rangka membangkitkan ekonomi kreatif khususnya industri hiburan di tengah pandemi Covid-19.

Grup band SoulGroove menghibur penonton yang berada di dalam mobil saat konser musik bertajuk Mahkota Charity Concert Drive-In di Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 29 Juli 2020. Konser musik berkonsep Drive-In\' yang diinisasi Polrestabes Semarang bersama Pemkot Semarang dengan mewajibkan penonton menyaksikan konser musik dari dalam mobil sebagai protokol kesehatan itu dalam rangka membangkitkan ekonomi kreatif khususnya industri hiburan di tengah pandemi Covid-19. (Foto: Antara/Aji Styawan)

Lihat Juga :
7
Foto: Segera jadi Ibu, Intip 7 Pesona Nadine Chandrawinata yang Dipuji Semakin Cantik
Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Banyak yang menyebut kalau istri Dimas Anggara itu terlihat makin cantik.
7
Sukses Diusia Muda, 7 Potret Idgitaf Pemilik single Terpikat Senyummu dan Takut
Brigita Sriulina Beru Meliala yang lebih dikenal dengan nama panggung Idgitaf adalah penyanyi Tanah Air yang mulai dikenal publik dengan karya-karyanya.
7
Foto: Intip Pesona Yasmine Ow, Selebgram Asal Malaysia yang Dilamar Aditya Zoni
Nama Yasmine Ow saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran menjadi kekasih Aditya Zoni yang dikabarkan Aditya sudah melamar sang kekasih.